Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Tips Mantan Jadi Sahabat



  • Buang Amarah dan Belajar untuk Memaafkan
Kalau lirik Sheila On 7 bilang “yang sudah biarlah sudah”. Nah untuk memperbaiki hubungan, awali dengan memaafkan si dia dan maafkan diri kamu sendiri. Bangun komitmen untuk memperbaiki hubunganmu dengan si dia akan tetapi dalam bentuk yang berbeda, yaitu dalam ikatan pertemanan atau persahabatan.
  • Mantan Tuh Orang yang Mengajari Kamu untuk Menyikapi Hidup
Perpisahan memang menyedihkan Pals. Tapi ingat deh kalau sesungguhnya mantan kekasih adalah orang yang telah memberi kamu banyak pelajaran dalam hidup.
Dari dialah kamu bisa mempelajari makna cinta dan kehilangan. Pengalaman pahit itu kamu bisa belajar banyak tentang makna kehidupan.
  • Beri Batasan
Nggak ada lagi gandengan tangan, sms mesra, dan pelukan yang bisa kamu lakukan dengannya. Batasan inilah yang harus kamu jaga selama berteman dengannya, apa lagi kalau kamu sudah memiliki pasangan baru atau dia yang udah menemukan tambatan hati. Tentu saja hal ini untuk mencegah terjadinya kecurigaan dari orang-orang di sekitar, bahwa kamu hanya temannya, nggak lebih. Ingat, cinta bisa tumbuh kembali karena terbiasa.
 
  • Buang Rasa Cemburu
Dalam kasus mantan pacar ingin jadi sahabat, pada awalnya saat kamu melihat dia sedang bersama dengan lawan jenis dan terlihat begitu akrab, tentunya akan ada sedikit rasa cemburu dalam diri. Apalagi kalau dia sudah memiliki pasangan baru. Tapi akan jauh lebih baik kalau kamu mengikhlaskannya karena inilah yang membawa kedamaian.
  • Pastikan Sudah Nggak Ada Chemistry
Saat perasaan antara kamu dan mantan nggak ada lagi, saat itulah kamu baru bisa menjalin hubungan baru dalam bentuk yang baru dengan mantan. Tapi kalau masih ada rasa cinta dan luka, maka hubungan pertemanan yang kamu jalin nggak akan pernah berhasil.
  • Saling Memperkenalkan Pasangan
Hidup ini terus berjalan. Saat kamu selesai dengan hubungan yang lama, pasti akan mendapatkan hubungan baru. Untuk mendekatkan hubungan kamu sama mantan, coba deh untuk saling memperkenalkan pasangan masing-masing.

Oke itulah tips dari AliMob semoga sukses ya Sobat. Salm BlogManja.Com




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Tips Mantan Jadi Sahabat