Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Puisi Cinta Penantian Yang Tertunda


Puisi Cinta Penantian yang Tertunda Puisi Cinta Penantian Yang Tertunda
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel terbaru yaitu seputar Puisi Cinta Penantian Yang Tertunda mungkin ini berguna buat anda yang sedang mencari-cari Puisi Cinta ini, oke silahkan simak:

Penantian yang Tertunda


~ Syukuri Apa Adanya ~
Tak terasa waktu terus berlalu
Tinggalkan cerita diantara engkau dan aku
Bukannya aku lupa atau ku tak perduli lagi padamu
Namun besarnya perbedaan diantara kita yang membuatku ragu dan tanpa sadar ku menjauh darimu
Memang ku akui engkau yang terbaik dan tersayang untukku
Namun ku tak kuasa menahan segala ujian yang datang dalam persahabatanku
Semoga engkau tak marah dan benci padaku
Karna jauh didasar hatiku engkau masih kekasuhku
*****************************************************************
Walau bukan kenyataan yang sebenarnya aku kan tetap do’a kan yang terbaik untukmu sayang..
Karena bagiku kau tetap kekasihku yang dulu..
Yang mencintai dan menyayangiku setulus hati..
Penilaian buruk tentangmu tidak membuat surut kasih sayangku padamu..
Aku menyayangimu dan akan selamanya menyayangimu meski kau bukanlah milikku..
Salam rinduku untukmu kasih..
*****************************************************************
Aku kan hanyut terus bersama rasamu
seiring bergulirnya sang waktu
Yang meniti dalam kubangan selaksa kedamaian hati .
Mungkin kelak jika hatiku
terluka itu karna rasa sayangku
terhadapmu tiada kan pernah sirna
selamanya .
harap jangan kau nodai
Kasih….
Dan jangan pernah ada ucapan
berpisah untuk kekuatan hati kita.
Aku yakin karna rasa hati kita memang sama
Thank my honey .
love you.
*****************************************************************
seketika muncul di benakku tentang dirimu yang kini entah dimana
Dering rindu di hatiku membuatku selalu berharap akan kabar beritamu
Mungkinkah disana kau juga merasakan apa yang aku rasa
Sekian lama pergi tanpa berita membuat hatiku selalu terbelenggu rindu
Kecemasan pun tiada menepi ketika harus aku relakan kepergianmu jauh dari hidupku
Andai waktu bisa ku putar kembali aku ingin kau tetap disini bersamaku
Merajut impian bersama berdua dalam suka dan duka
*****************************************************************
Apa yang aku rasakan mungkin hanya kan menjadi angan dan mimpiku saja..
Takkan pernah terwujud menjadi sebuah kenyataan yang indah seperti harapanku selama ini..
Kau dan aku telah terpisahkan oleh waktu yang begitu cepat merenggut rasamu..
Kau pergi setelah kau dapatkan hati dan ketulusan cintaku..
Tanpa perduli pada luka yang aku derita karna kepergianmu yang tak pernah aku inginkan..
Kini aku sendiri dalam kesunyian membalut luka hatiku yang masih begitu pedih untuk kurasakan..
*****************************************************************
Lembar kenangan selalu kubuka disaat kerinduan mulai mengusik hatiku..
Kata demi kata kubaca kembali seirama dengan senandung cintamu saat itu..
Setiap rangkaiannya tampak begitu indah seindah kasih sayangmu padaku..
Namun kini semua tinggal kenangan yang tersisa dari kisahku denganmu..
Tak ada lagi kerinduan yang kan mengisi malam-malamku yang penuh mimpi..
Mimpi tentang kau dan aku yang dulu menjadi harapan berpadunya rinduku dan rindumu..

Oke itulah sedikit kumpulan tentang Puisi Cinta Penantian Yang Tertunda yang admin sajikan untuk sobat, semoga bermanfaat untuk sobat




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Puisi Cinta Penantian Yang Tertunda