Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Puisi Sedih | JANGAN PERGI TINGGALKAN AKU

Andai matahari tak lagi memberi cahaya......
Andai bulan tak lagi menyinari malam......
Andai pelangi tak lagi memberi warna dalam hidupmu.....
Andai kan waktu tak lagi berputar......
      Janganlah kau bersedih aku selalu ada untukmu......
Andai aku jadi matahari yg akan menyinari dan menyemangati harimu....
Andai aku bulan aku kan selalu menghiasi malammu.....
Andai aku pelangi aku akan selalu memberikan warna dalam hidupmu......
Andai waktu tak perputar aku akan selalu menjalankan roda biar tak ada yang mampu merubah harimu.......
Tapi aku hanya wanita biasa yang tak bisa menjadi sempurna.....
Dan aku hanya bisa mengandai......

dan aku juga tak bisa bilang....JANGAN PERGI TINGGALKAN AKU...??????




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Puisi Sedih | JANGAN PERGI TINGGALKAN AKU