Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Ramalan Zodiak Hari ini (6 Nop - 13 Nop 2012)

http://3.bp.blogspot.com/-0Z2RNai-YyM/TrHfXPnuCFI/AAAAAAAAE8o/eIn6o5qrfO8/zodiak-hari-ini.jpg
Zodiak Capricorn (20 Desember – 20 Januari)
Atas apa yang kamu usahakan selama ini, kamu akan meraih suatu penghargaan yang membanggakan. Selayaknya kamu tunjukkan pada orang terdekatmu sebagai wujud bukti bahwa usahamu ngga sia-sia. Merekapun akan ikut bahagia, dan semakin mendukung kegiatanmu itu.
Kesehatan: Jangan tidur kemalaman.
Keuangan: Buatlah rencana belanja mingguan.
Asmara: Dia jauh, kamu rindu. Dia dekat, kamu benci.
Kepribadian: Kamu cukup teguh pada pendirian, sehingga saat ada orang yang mau menghambat kemauanmu, kamu berusaha mempertahankannya.

Zodiak Aquarius (21 Januari – 19 Februari)
Kamu bakal disibukkan oleh beberapa pekerjaan yang belakangan ini sudah jarang kamu tekuni. Tentu saja kamu akan merasa kaku melaksanakannya kembali. Tapi jangan takut, dalam 1-2 hari pasti kamu sudah mulai terbiasa lagi. Mudah kok membuat penyesuaian kembali.
Kesehatan: Harus bisa bagi waktu biar tenaga ngga banyak terbuang.
Keuangan: Cukupan saja.
Asmara: Dia makin mempesona.
Kepribadian: Kalau ada teman yang minta dibantu, jangan setengah hati donk. Kamu ikhlas kan….

Zodiak Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Hari yang tepat jika kamu mau meminta maaf atas kesalahan yang telah kamu lakukan pada teman dekatmu. Jangan tunda-tunda lagi, karena justru akan membuat hatimu tidak tenang. Lagian, permintaan maaafmu akan mendapat sambutan hangat.
Kesehatan: Jangan lupa gosok gigi.
Keuangan: Pemasukan harus dihitung ulang.
Asmara: Jangan terlalu agresif mendekatinya.
Kepribadian: Jangan terlalu cepat menilai suatu yang baru kamu jumpai. Coba cermati dulu.

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)
Nampaknya hri ini kamu harus lebih hati-hati kalau mau mengambil keputusan. Soalnya banyak sekali permsalahan yang harus kamu hadapi sehingg kamu ngga cukup fokus sama solusi, tapi justru ruwet sendiri. Tenangkan saja pikiranmu dulu.
Kesehatan: Kalau bangun pagi, badan jadi bugar.
Keuangan: Kocek ahak menipis.
Asmara: Berdebar saat bertatapan dengannya.
Kepribadian: Kalau kamu merasa belum mampu, perbaiki sisi yang mnurutmu merupakan kekurnaganmu.

Zodiak Taurus (21 April – 21 Mei)
Nampaknya kamu harus bisa membedakan antara yang lebih penting dengan yang tidak, biar kamu ngga menghabiskan waktu untuk hal yang bukan prioritas. Coba deh buat agnda kerja yang rapi dan jangan terlalu spontan hanya menjalankan yang ada di depan matamu saja.
Kesehatan: Sedikit batuk-batuk.
Keuangan: Coba cek lagi buku tabunganmu.
Asmara: Perhatian baginya perlu kamu tingkatkan.
Kepribadian: Kamu sering terlalu cuek dan menggampangkan masalah, padahal semuanya perlu persiapan matang.

Zodiak Gemini (22 Mei – 21 Juni)
Siapkan rencana ke-2 dalam melaksanakan kegiatan cukup besar yang sedang kamu tata. Walaupun rencana awal sudah kamu buat sesempurna mungkin, tetap saja diperlukan cadangan. Karena ada beberapa faktor yang ngga bisa sepenuhnya kamu kendalikan, apalagi jika menyangkut pihak luar.
Kesehatan: Cukup berstamina.
Keuangan: Ngga perlu dikhawatirkan.
Asmara: Adem ayem aja.
Kepribadian: Kamu mampu belajar dari pengalaman orang lain sehingga bisa bekerja dengan efektif dan tidak buang waktu.

Zodiak Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Dalam mempersiapkan suatu acara yang cukup besar, kayaknya ngga bisa kamu sepelekan begitu saja. Mulai hari ini kamu harus mengatur ulang lagi apa saja yang perlu dibawa. Jangan sampai melupakan benda yang terlihat sederhana tapi sangat besar fungsinya bagimu.
Kesehatan: Harus lebih banyak istirahat.
Keuangan: Jangan boros donk mentang-mentang lagi pegang uang.
Asmara: Perlu pengertian dari kedua belah pihak.
Kepribadian: Kamu lagi enjoy banget sama apa yang ada dihadapanmu, sehingga suka lupa sama janji yang kamu buat.

Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ada suatu hal yang hari ini bis amemicu kemarahanmu. Untuk itu, aturlah emosimu dengan baik hari ini. Apalagi banyak hal yang harus kamu selesaikan, kamu jadi bingung mau menempatkan amarah kepada pihak mana yang tepat. Tarik nafas dan diam sejenak untuk mengatasinya.
Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Tabungan harus dialokasikan untuk liburan berikutnya.
Asmara: Jangan hanya janji palsu dengannya.
Kepribadian: Cobalah untuk berpikir dulu sebelum bertindak. Ngga baik juga terlalu cepat bersikap.

Zodiak Virgo (23 Agustus – 23 September)
Kamu lagi sering merasa kesepian karena banyak teman dekat dan keluargamu yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Sebenarnya ini kamu rasakan karena kamu sendiri ngga punya kesebukan yang membuatmu bersemangat. Coba deh cari kegiatan baru yang mengasyikkan.
Kesehatan: Jangan lupa minum air putih yang banyak.
Keuangan: Cukup stabil.
Asmara: Saat menunggunya, perasaan jadi tak menentu.
Kepribadian: Kamu memang perlu orang lain agar membuatmu lebih PD. Tapi semua akhirnya bisa kamu atasi.

Zodiak Libra (24 September – 23 Oktober)
Melakukan sesuatu yang terbaik seharusnya datang dari dorongan diri sendiri. Jangan kamu mengharapkan demi mendapat pujian atau penghargaan tertentu dari orang lain. Karena jika kamu gak mendapatnya, maka kamu akan sangat kecewa. Yang penting, lakukan yang terbaik.
Kesehatan: Atur pola makan dengan benar.
Keuangan: Dompet harus segera dicek tuh.
Asmara: Demi dia, kok kamu jadi menyengsarakan diri sendiri?
Kepribadian: Kamu harus lebih bisa memilah mana yang sebaiknya kamu lakukan dan tidak.

Zodiak Scorpio (24 Oktober – 23 November)
Penyesalan itu memang datangnya belakangan. Karena itu pula ngga perlu kamu sesalkan berkepanjangan. Cukup jadikan pelajaran berharga dan terus melangkah ke depan. Jangan mengeluh akan situasi yang kamu hadapi, karena kamu sendirilah yang juga bisa mengubahnya.
Kesehatan: Segera minum obat kalau merasa tidak enak badan.
Keuangan: Kendalikan diri kalau lagi belanja heboh.
Asmara: Diam-diam ada yang mengidolakanmu.
Kepribadian: Sudah seharusnya kamu bersyukur dengan apa yang kamu raih dan jangan mengeluh terus.

Zodiak Sagitarius (24 November – 19 Desember)
Coba deh kamu banyak berlatih untuk lebih peka dengan ucapan orang lain. Sering kali kamu melewatan informasi penting karena cuek aja dan lebih fokus pada hal yang hanya menarik perhatianmu. Padahal jika kamu bisa melakukannya, pasti karisma dalam dirimu lebih terpancar.
Kesehatan: Sedikit kurang tidur.
Keuangan: Semakin membaik.
Asmara: Gak banyak yang berubah darinya.
Kepribadian: Ngga ada salahnya memuji oranag lain dengan tulus, dari pada terus-terusan mencari sisi negatifnya.





0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Ramalan Zodiak Hari ini (6 Nop - 13 Nop 2012)