Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Cara Menaklukan Hati Cewek Yang Cuek



Memikat perempuan merupakan hal yang sekilas sulit jika tidak kita coba. Namun, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memikat perempuan idaman anda. Jangan khawatir karena ini dikaji dari segi psikologi, InsyaAllah sukses jika anda mencobanya. Cara ini bisa juga dikatakan cara modern para anak muda untuk memikat perempuan yang dia idamkan.

1. Sentuh perasaan/emosinya
Laki-laki hidup di dunia menggunakan logika sebesar 80% sedangkan perempuan mengunakan logika hanya 20% jadi perempuan menggunakan 80% emosinya untuk menghadapi dunia ini. Jangan kira wanita itu suka dengan laki-laki yang teoritis dan sok jago. Mereka hanya melihat pria dari sisi emosinya, kalau dia sudah merasa nyaman karena perlakuan anda terhadap dia (seperti melukis wajahnya), maka pasti dia akan terpikat walaupun saat ini anda hanyalah seorang teman bagi dia. Tapi yakin, dia suka sayang dan cinta sama kamu.

2. Jangan berikan sekaligus
Maksudnya jangan berikan sekaligus adalah buat dia penasaran. Nah, jika seorang gadis sudah melihat satu kelebihan anda, janganlah menggebu-gebu untuk memilikinya. Tunggu sampai dia penasaran, kelebihan apa saja yang kamu punya dan merupakan surprise bagi dia. Ingat, wanita suka surprise makanya banyak wanita yang suka film korea karena film korea itu selalu membuat penasaran.

3. Buatlah dia yang mencarimu
Ini yang seru, wanita itu sangat suka bila 2 perlakuan diatas sudah anda lakukan kepadanya. Giliran anda yang cuek dengan dia ke dia. Kenapa harus begitu? seperti tadi yang saya bilang, perempuan sangat suka dengan kata penasaran. hehehe Jadi, biarkan dia yang merasakan rindu ketika anda tidak pernah lagi menanyakan kabarnya. Yakin, dia akan mencari anda.

4. Indahkan dirinya ketika berada di dekatnya
Maksud saya disini adalah buatlah dia senag dan bahagia serta ikuti perasaannya. Ketika dia merasakan sedih, ikutilah perasaanya itu dll. Perempua juga suka ketika mereka diperhatikan dan dimengerti tentang perasaannya.

5. Perlakukan dia seperti sahabat anda
Kenapa harus begitu ? Ya jelas karena perempuan bukan hanya dijadikan pacara semata. Mereka harus dijadikan sahabat supaya kita bisa menjalani hubungan lebih santai tapi komitmen tetap ada. Artinya masalah kecil tidak usah diperbesar ketika bisa untuk diredam. Nah, sebelum anda memiliki perempuan yang anda pikat itu, lakukan trik nomor 5 ini. Sebab dengan cara memikat perempuan pada trik 5 ini sungguh nyata, bahkan anda tidak perlu menembak. Otomatis perempuan itu akan menyayangi anda karena anda telah mampu menjalani hari bersama dia.

Oke semoga postingan kali ini bermanfaat buat sobat BlogManja.Com




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Cara Menaklukan Hati Cewek Yang Cuek