Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Polytron Kenalkan Smartphone Transparan

Polytron memperkenalkan produk terbarunya yaitu smartphone transparan pertama di dunia. Produsen perangkat elektronik asal Taiwan itu memiliki ambisi untuk menjadi market leader di bidang smartphone transparan.
Polytron Kenalkan Smartphone Transparan
Polytron yakin meskipun hanya sebatas prototype saja yang diperkenalkan. Namun orang sudah bisa membayangkan gambaran dari smartphone transparan besutan Polytron. Prototype smartphone transparan yang diperkenalkan memiliki bahan dasar kaca, dengan papan sirkuit, kartu memori dan kamera.

Polytron sendiri memang tengah gencar mengembangkan teknologi ‘Polyvision Privacy Glass’, zat buram tembus pandang. Selain itu, perusahaan juga tengah mengembangkan teknik menyematkan kabel mikroskopis ke dalam kaca yang membuatnya nyaris tak terlihat dengan mata telanjang. Pihak Polytron sendiri masih belum menentukan smartphone transparan besutannya akan berjalan di system operasi apa. Namun Polytron sudah ada rencana untuk merilis smartphone transparan pada akhir 2013.




1 comments - Skip ke Kotak Komentar

judi bola online said...

wah, kalo sampe dirilis beneran keren banget tuh :D

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Polytron Kenalkan Smartphone Transparan