Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Alasan Band Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale

apasan vierra berganti nama jadi vierratale Alasan Band Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale - Band Vierra yang di motori oleh Kelvin memutuskan untuk mengganti nama dari Vierra menjadi Viearatale. Alasan vierra mengganti nama adalah mereka (kevin, widi, raka, dan tryan) ingin mendapat semangat baru, tentu dengan konsepnya juga. dengan bertambahnya umur, jadi semakin nambah pengalaman, dan semangat.
Nama Vierratale sendiri diambil dari kata fairytale, yang berarti dongeng atau legenda rakyat. Biasanya berisi cerita tentang sebuah keajaiban dan fantasi yang disebarkan dari mulut ke mulut, turun temurun, dan generasi ke generasi. Kalau Vierra diartikan dengan jumlah 4, maka Vierratale adalah sebuah cerita tentang para personelnya (Kevin, Raka, Tryan, dan Widi).

Dengan single terbaru ciptaan Kevin berjudul, 'Cinta Butuh Waktu', Vierratale tetap optimis dapat memikat hati para penggemarnya. Demikianlah Alasan Band Vierra Berganti Nama Menjadi Vieratale.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Alasan Band Vierra Berganti Nama Menjadi Vierratale