Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah


bekas jerawatJerawat adalah masalah yang paling di benci oleh semua orang khususnya wanita. Terkadang jerawat bisa sangat menjengkelkan karena muncul disaat yang kurang tepat misalnya ketika anda sedang akan ada acara, pesta ulang tahun, pesta pernikahan ataupun lainnya.
Banyak cara yang sering digunakan untuk mengatasi jerawat namun tetap saja terkadang menimbulkan bekas. Mungkin kita sulit untuk menghilangkan bekas jerawat ini namun setidaknya kita bisa memudarkan bekasnya sehingga tidak terlalu terlihat.
Disini saya ingin sharingkan 3 Cara untuk menghilangkan bekas jerawat :

Cara 1 :

Oleskan krim cortisone sebanyak 2 x sehari selama seminggu. Cara ini mungkin memakan waktu yang agak lama. Tapi jika anda ingin cara yang lebih cepat, lebih baik segera pergi ke dokter kulit anda untuk menuliskan resepnya.

Cara 2 :

Gunakan asam glikolat. Asam Glycolic adalah AHA, atau asam alphahydroxy, dirancang untuk mengatasi bekas luka pada permukaan kulit. Bekas jerawat yang dibentuk oleh sebuah cluster sel-sel kulit mati yang sejajar di tengah luka, cacat atau trauma pada kulit. Asam glikolat dapat mengatasi sel – sel kulit mati tersebut dan mengelupas sel kulit mati tersebut.
Anda dapat meminta bantuan dokter untuk menuliskan resept mengenai asam glikolat ini.

Cara 3 :

Ini adalah cara paling saya suka dan masih saya gunakan hingga saat ini yaitu dengan menggunakan Serum Luminesce. Serum ini sudah terbukti luar biasa dengan grow factor sebesar 248 mampu mengatasi semua masalah kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Luminesce mampu memperbaiki sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru karena sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu stem cell. Hal ini lah yang membuat kulit anda bisa kembali bagus dan luar biasa. 

Itulah 3 cara yang bisa anda coba, anda pilih sendiri mana yang menurut anda cocok dan hasilnya memuaskan. Rekomendasi saya adalah cara no 3 tapi semua itu terserah anda.

http://planetsehat.com/skin-care/bagaimana-cara-menghilangkan-bekas-jerawat-pada-wajah/




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah