Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Pulang Umroh, Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi

detail berita

Langkah artis Nikita Mirzani berangkat umroh patut diacungi jempol, pasalnya, selama ini perempuan kelahiran Jakarta 26 tahun lalu itu kerap berpakaian yang menonjolkan keseksiannya.

Disayangkan, meski Niki sudah menunaikan ibadah umroh bersama sang ayah, ternyata tidak banyak terjadi perubahan dalam penampilannya. Perempuan penggemar tato itu, dengan alasan tidak mau dibilang munafik, tetap pada penampilannya semula.

"Niki nggak mau jadi orang munafik, nggak perlu ditutupin, yang penting hatinya bersih, enggak bohongin orang, shalat nggak bolong-bolong," ujarnya berdalih.

Ditemui saat melakukan sulam alis di salon Esther Chan di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (5/8/2012) bintang film Mama Minta Pulsa itu tetap tampil dengan dandanan seksi. Dia hanya mengenakan kemeja warna putih dan celana pendek berwarna biru yang sangat minim.

http://www.duniaproduk.com/berita/more/1-2-42130/pulang-umroh-nikita-mirzani-tetap-tampil-seksi




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Pulang Umroh, Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi