Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Jadi Pemasok Ganja, Sule Diburu Polisi

Jadi pemasok ganja, Sule diburu polisi
Jajaran Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Minggu (5/8) malam menangkap pengguna sekaligus pengedar bernama Nana Juhana dan Ahmad Fatoni di Pesanggrahan Jakarta Selatan. Dari kicauan sang pengedar bernama Ahmad didapat nama Sule sebagai bandar besar yang kini menjadi buruan anggota Kepolisian.

Mulanya petugas Kepolisian menangkap Nana Juhana di Jl H Gari No.6 RT 06/ RW 003 sekitar pukul 20.00 WIB kemarin. Dari keterangan tersangka dia mengakui perbuatannya hanya sebagai pengguna saja dan disita barang bukti berupa satu bungkus kertas koran berisi 5,25 gram dan satu linting 0,36 gram ganja serta satu bungkus kertas papir.

Dari keterangan Nana kemudian anggota Polisi melakukan pengembangan dan tiga jam setelahnya sekitar pukul 23.00 WIB polisi kemudian membekuk Ahmad Fatoni (26) di Jl Inpres No.6. RT 013/ RW 002, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Ahmad diketahui seorang bandar kelas menengah yang memang sudah menjadi incaran petugas Kepolisian karena kerap menjalankan aksinya menjual ganja di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Ini pengembangan mulanya kami tangkap Nana dan kemudian kita tangkap Ahmad yang bekerja sebagai buruh serabutan. Dia adalah bandar dan suplai ganja di wilayah pesanggrahan yang beli kebanyakan remaja," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Akp Nurdin AR, Senin (6/8).

Merasa aneh dengan keterangan Ahmad yang menyimpan barang bukti berupa ganja kering seberat 66,91 gram dalam amplop cokelat dan satu bungkus dalam kertas koran seberat 9,9.gram. Kemudian petugas melakukan interogasi kepada Ahmad, dari keterangan Ahmad kemudian ia mengakui barang tersebut ia dapatkan dari seseorang yang bernama Sule.

"Pengakuan dia membeli barang dari Sule dan sekarang sedang kami kejar. Ahmad sendiri menjual ganja untuk biaya hidup sehari-hari, dia adalah bujang yang hidup sendirian, dia sudah punya motor dan diduga itu hasil penjualan ganja. Dia juga merupakan penjual lama di wilayah pesanggrahan," papar Nurdin.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kemudian Nana dan Ahmad di gelandang berikut barang bukti daun ganja kering. Pihak Kepolisian sendiri kini sedang memburu Sule yang kini menjadi DPO Polsek Pesanggrahan. Kasus ini sendiri masih dalam proses pengembangan anggota Kepolisian.

http://www.jurnaldunia.com/2012/08/jadi-pemasok-ganja-sule-diburu-polisi.html




1 comments - Skip ke Kotak Komentar

agen bola said...

Pihak kepolisian semakin tanggap atas peristiwa seperti ini. Semoga dengan begitu, bangsa kita dapat terlepas dari ganja dan semacamnya.

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Jadi Pemasok Ganja, Sule Diburu Polisi