Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Samsung Galaxy Ace 3 Siap Luncur Bulan Juni 2013


samsung galaxi ace 3
Samsung dikabarkan kembali sedang sibuk untuk mengembangkan penerus kesuksesan ponsel kelas menengahnya. Kali ini giliran seri Galaxy Ace yang disebut-sebut akan segera memiliki keluarga baru, yaitu Samsung Galaxy Ace 3.
Ponsel yang dikabarkan akan hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inch ini diprediksi akan dirilis oleh Samsung pada sekitar tanggal 27 Mei hingga 9 Juni 2013 mendatang. Samsung Galaxy Ace 3 ini juga disebut-sebut akan membawa kamera 5 MP, memori internal 4 GB, Bluetooth 4.0, serta baterai berkapasitas 1500 mAh.
Samsung Galaxy Ace 3 akan ditawarkan dalam 4 pilihan warna iaitu : Hitam (Metallic Black), Biru (Metallic Blue) , Putih (Pure White) dan Merah (Wine Red).
Samsung Galaxy Ace 3 dikabarkan akan diluncurkan pada akhie Mei atau Juni nanti. Diprediksi, harga yang dibanderol akan berkisar sekitar 300 Euro atau 3,5 jutaan.
Bagaimana Menurut Sobat BlogManja Apakah Ponsel Samsung Galaxy Ace bagus dan apakah harganya pas?? semoga bermanfaat untuk sobat BlogManja.Com




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Samsung Galaxy Ace 3 Siap Luncur Bulan Juni 2013