Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Bocoran Tablet Nokia Win 8 dengan Aplikasi Eksklusif di Dalamnya


Bocoran Tablet Nokia Win 8 dengan Aplikasi Eksklusif di Dalamnya
Telah sering kal keluar sejak setahun yang lalu tapi sampai hari ini Nokia selalu menolak tengah mengembangkannya. Meskipun Nokia selalu menolak, tapi pihak developer selalu berusaha untuk membeberkan tablet Nokia yang sedang mereka kerjakan.

Kali ini bocoran tablet Nokia Win 8 muncul melalui sebuah blog milik developer. Dalam blog pribadinya developer tersebut menulis bahwa ia sedang membantu merancang sebuah proposal untuk konsep aplikasi eksklusif pada tablet Nokia Win 8. Selain mengungkap desain, bocoran gambar tablet Nokia Win 8 yang muncul  juga mengungkap konsep aplikasi di dalamnya, yaitu aplikasi seperti Adidas micoach.

Konsep aplikasi Adidas micoach itu sendiri ditujukan untuk menjadi pelatihan dalam membentuk tim dan mengawasi latihan individu bagi setiap atlit. Cara kerjanya adalah dengan menghubungkan aplikasi dengan teknologi yang ada di produk Adidas untuk membaca data yang ditanam dalam sel chip.

Well.. Sepertinya terdegnar cukup menarik proposal aplikasi yang diajukan oleh developer untuk tablet Nokia Win 8. Untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut tentang tablet Nokia Win 8, sebaiknya pantau terus beritanya melalui Gopego.

http://gadget.gopego.com/2013/04/bocoran-tablet-nokia-win-8-dengan-aplikasi-eksklusif-di-dalamnya




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Bocoran Tablet Nokia Win 8 dengan Aplikasi Eksklusif di Dalamnya