Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Kata-kata bijak untuk cinta


Disini saya ingin berbagi kata-kata bijak untuk cinta yang mungkin bisa Anda contoh untuk diungkapkan kepada pasangan terkasih Anda.
kata-kata bijak untuk cinta
Kebahagiaan tertinggi di dalam kehidupan
adalah kepastian bahwa kamu dicintai apa adanya
dicintai walaupun kamu tetap menjadi diri kamu adanya
Dan masih banyak yang ta orang cinta harus kau raih dan kau cari untuk kebahagiaanmu....
========================================================
Cinta itu ibarat sebuah anak panah
Sekali ia terlepas, ia akan menancap dimana saja
Tidak tanganmu atau tanganku yang mampu mematahkannya
Dia akan tetap disana dan waktu tak mampu membuatnya berkarat
Kadang Cinta tidak sepaham dengan logika
Memilih waktu dan orang yang tepat untuk jatuh cinta
Kata orang cinta itu tidak mempunyai mata
Bersama dengan dirimu
Akan kualami rasa bahagia
Walaupun pasti lebih banyak rasa pahitnya
Memang cinta tak bermata
Hebatnya cinta bisa butakan siapa saja
Cinta memang tak perduli rasa
Semuanya bisa jatuh cinta
Itulah kejaiban cinta yang akan selalu aku ucapkan kepadamu
Wahai permasuri hatiku
===========================================================
Meresap kecup hangat
Sebentuk cinta
Telah terukir di dalam jiwaku
Seperti tetes embun menyegarkan hati
Terciptakan keajaiban hati
Semuanya ada disini
Di dalam hatiku yang hanya akan ku berikan untukmu
Duhai pujaan hatiku
===========================================================
Kasihku hanya kamu
Yang aku cinta dan aku sayang
Jangan tinggalkan aku
Karena cinta ini sangat besar untukmu
Dan aku sangat menyayangimu
Setulus hatiku wahai kekasihku tercinta....
===========================================================
Aku bukanlah orang yang hebat
Tapi aku mau belajar
Dari orang yang hebat
Aku adalah orang biasa
Tapi aku ingin menjadi
Orang yang luar biasa
Aku bukanlah orang yang istimewa
Tapi aku ingin membuat seseorang yang kucintai menjadi istimewa di hatiku
Dan hanya engkaulah cinta teristimewaku




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Kata-kata bijak untuk cinta