Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru


Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru ~ Update informasi sastra yang berbantuk puisi bagi anda yang sedang jatuh cinta , puisi romantis membuat anda akan semakin membuat anda cinta kepada kekasih anda atau seorang yang anda sayangi .

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru

Berikut Informasi Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru untuk anda yang ingin anda samapaikan kepada oarang yang anda cintai atau sayangi , semoga dengan puisi ini orang yang anda cintai  dan sayangi akan semakin cinta dan sayang kepada anda , berikut silahkan baca dengan seksama dan selengkapnya di bawah ini :

Puisi Romantis 1



ku tahu semua kini telah berbeda

aku dan kamu semakin menjauh
kutahu engkau kini bukan milikku
tapi aku tetap mencintaimu

maafkan aku yang hanya bisa mengenangmu

bukan maksudku untuk tetap mencintaimu
kutahu hatimu kini telah milik yang lain
tapi aku tetap mengenangmu dan mencintaimu
karna rasa cinta ini tulus untukmu

terlalu banyak kisah yang diukir

sampai tak bisa terhapus air
anginpun tak rela untuk menyapa
hanya mentari yang terdiam terpaku

kutahu semua tak seperti dulu

mungkin rasa di hatimu benar telah musnah
tapi saat malam hadir kepadamu
ku percaya engkau masih mengingat kisah kita

karna kutahu rasa hatimu

tak jauh beda seperti yang kurasa
meski kini kita telah memiliki satu cinta lain
tapi hati kita tetap saling merindu syahdu

karna cintamu dan cintaku terukir dalam masa

tak pudar walau berganti waktu
biarkan aku tetap mencintaimu
biarkan aku tetap selalu merindumu

meski ku tahu kini kau bukan milikku


----------------------------------------------------------------


Puisi Romantis 2 



Bidadari Pagi


Matahari selalu meyakinkan kita

bahwa untuk setiap malam gulita dan panjang
pasti menyimpan nyala terang di ujungnya
Sisi terang yang berbeda dari satu waktu ke lain waktu.
Tetapi ada rasa syukur yang sama, ialah kehangatan
seperti genggaman tanganmu pada celah jemariku
menautkan kerinduan di bilah dada.

Gerimis kadang datang

tetapi itu akan memperindah ladang bunga
saat kugunting pelangi untuk pita rambutmu
membuat bidadari tak dapat turun ke bumi.
Kamulah pemandangan indahnya
sedang senyumanmu terekam abadi kuntum pagi.

Di rebak rambutmu, kucium semerbak melati

tiap kali kusibak helainya, aku menemukan wajahmu
manja berbisik pada angin. Akulah bidadari itu.

----------------------------------------------------------------


Puisi Romantis 3 




Kaulah Pujaanku


Tanpamu aku resah

jauh darimu aku tak bisa
memikirkanmu aku gelisah
berpisah denganmu aku tak kuasa…

Cintamu telah membutakan mataku

hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain
sayangmu telah melumpuhkan sayapku
hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain…

Kaulah raja yg bertahta dihatiku

berkuasa atas jiwa dan ragaku
meski sebenarnya kau tak pernah tau
sejauh ini aku memujamu…


Demikian informasi
 Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru semoga bermanfaat bagi anda




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru