Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Kata Cinta Paling Romantis

Kata Mutiara Cinta Paling Romantis Buat Pacar

Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

1. Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertian.
Ungkapan kebaikan dan kejujuran :
- Curahkan keindahan senyum kesetiaan, Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan..
- Datanglah sejenak untuk kucari makna, arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu..

2. Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini, sedapatnya aku menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati tak dapat dan tak mampu kuingikari lagi "I LOVE YOU HONEY"

3. Tak usah orang tahu rahasia kita, tentang sesuatu diantara kita.. ku tak ingin semua menjadi berita.. Dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata. Tetaplah ini menjadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa.. Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita berdua.

4. Selama masih ada hangat suasana, kesepian tiada lagi kan bermakna.. selama masih ada senyum ceria, kebahagiaan kan selalu terasa. Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidupkan selalu terjaga.. Semua kan baik-baik saja, selama ada cinta disana.

5. Bintang berkelip redup menemani bimbang sepi, mengalun jauh arungi malam dalam sunyi.. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini, Terasa mulai lelah bisikkan lirih cinta semu di hati.

6. Hai teman.. jika pesona cinta melelahkanmu, dengarkanlah satu kataku.. Lupakanlah gelisah dihati, kuatkanlah langkah, basuh lukamu. Hari masih panjang dan waktu masih setia berjalan, esok mentari pagi pasti akan terbit menghangatkan hatimu.. Dan langit malam pun kan bertabur bintang menemani tidurmu.. pejamkan matamu, sandarkan bebanmu, lepaskan sepimu, percayalah semua pasti ada yang akan merindukanmu. Rindu tuk menghiasi setiap mimpi indahmu, Bahagia tuk mencintaimu, tersenyumlah dan temukanlah cinta.

7. Tak perlu dirimu kucumbui dengan berjuta kata-kata janji, Andaikan engkau mengerti.. mencintaimu dengan setia dan setulus hati. pastilah kau kan datang menemani, menambatkan cinta didalam diri ini.

8. Terima kasih tuhan atas perasaan cinta yang kau anugerahkan dan mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan, menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian. Meghapus kehampaan saat hari dalam kesendirian.. menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.

9. Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala perbedaan yang ada.. Seiring perasaanmu yang tulus setia, pastilah kau kan selalu aku bangga dan aku cinta. Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama, bercinta melintasi hamparan dunia.

10. Kami bukanlah pria-pria kesepian, akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban dari segala tanya tentang pilihan cinta dan kasih sayang.

11. Maafkanlah segala keterbatasanku yang membuatku tak pernah bisa sempurna dalam tingkah laku, membuatku selalu berkalut sakah dan angkuh hati saat bersamamu.. Kuharap engkau dapat memaafkanku.

12. Mungkinkah kau kan sadari, sesungguhnya hati ini telah engkau miliki.. Akankah mungkin semua terjadi, kau datang dan menerima cintaku ini.

13. Mampukah diriku untuk meraihmu, mendekatkan tubuh dan hati.. Menghapus kespian dengan harapan, memeluk erat jiwa dengan cinta.

14. Kuharap kau menyadari, apa arti sepinya diri, bagaikan pisau yang mengiris hati.. Apa arti siksaan rindu, bagai jiwa tertusuk duri sembilu.

15. Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari, akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti.. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri, akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.

16. Cinta bisa bikin orang mabuk kepayang.. siang malam selalu terbayang-bayang, mengharap bahagia kan datang menjelang. Tapi saat cinta bertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam.. tak enak tidur dan tak enak makan. Terguncang hati bagai pungguk merindukan bulan.

17. Kata orang cinta itu buta.. tak dapat dilihat dan tak dapat dikira, maka jangan pernah kau raba dan jangan coba diraba.. karena engkau takkan pernah menduga kapan cinta akan membuatmu bahagia, atau kapan dia akan menyiksa dan meninggalkan luka?? cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia.

18. Kadang aku tak pernah mengerti, kadang semua penuh misteri.. segala rasa di dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Indahmu membuatku tak bisa memungkiri segala keinginan hati, untuk menjadikanmu seorang permaisuri tuk kupeluk, kudekap dan menyejukkan diri.

19. Lembayung senja turun iringi sepi, menuntunku berjalan kearah yang tak pasti kala malam turun menjelang.. Anganku tak jua henti melayang terus mengembara jauh diselimuti hati nan jenuh, dalam semakin pekatnya malam.. cintakupun bersinar semakin kelam.

20. Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli, untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama.. dari mata turun kehati, jumpa pertama cinta langsung bersemi.

Itulah beberapa Kata Mutiara Cinta Paling Romantis Buat Pacar semoga dapat bermanfaat buat teman teman semua.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Kata Cinta Paling Romantis