Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Rossi Dukung Teknologi Superbike Samai MotoGP

Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
Keputusan Dorna untuk mengambil alih World Superbike mendapatkan dukungan dari Valentino Rossi. Menurutnya, Dorna akan membuat Superbike mendekati kemampuan mesin dan teknologi motor MotoGP.

Seperti diketahui, Dorna yang dipimpin Carmelo Ezpeleta juga akan menaungi Superbike. Kemungkinan besar, Ezpeleta akan menerapkan peraturan Superbike sama dengan yang ada di MotoGP.

Rossi mendukung keputusan Dorna. Bintang MotoGP itu berharap Dorna dapat membantu Superbike mengembangkan teknologinya. “Saya sangat menyukai balapan Superbike dan saya adalah salah satu fansnya,” ungkap Rossi.

“Ketika saya berada di rumah saya selalu mengikuti perkembangannya, tapi saya sudah melakukannya selama 10 tahun belakangan ini. Buat saya, ini sangat penting mengingat motor MotoGP dan Superbike sangat berbeda,” lanjutnya.

Rossi mengharapkan, Dorna dapat membuat motor Superbike lebih menghibur dan menampilkan performa yang bagus. Pembalap Ducati itu tidak mau Superbike hanya sekedar street bike saja.

“Sekarang Ezpeleta memiliki kuasa dengan pabrikan motor di MotoGP. Namun saya rasa ini hal yang positif. Ezpeleta adalah seseorang yang membuat keputusan peraturan, yang tidak mendapatkan tekanan dari pabrikan,” tandasnya, diberitakan MCN, Rabu (17/10/2012).

http://sports.okezone.com/read/2012/10/17/38/705205/rossi-dukung-teknologi-superbike-samai-motogp




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Rossi Dukung Teknologi Superbike Samai MotoGP