Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Layar iPhone 5 Lebih Baik daripada Galaxy S III

Setelah diujicoba secara real di Hongkong beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy S III kembali diujicoba melawan iPhone 5 dalam urusan layar. Dalam pengujian yang dilakukan CNet kali ini, iPhone 5 kembali menjadi pemenang.
Uji yang dilakukan CNet kali ini lebih ilmiah daripada uji yang dilakukan sebelumnya. Dari uji kali ini diketahui bahwa iPhone 5 memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi dan lebih akurat dalam gamut warnanya. Sementara itu Galaxy S III memiliki keunggulan dalam hal kontras layarnya berkat panel berbasis AMOLED dengan warna hitam pekat.


Apple telah memakai teknologi baru yang disebut in-cell touch yang memungkinkan perakit membuat handset yang sangat tipis dan ringan. Selain memiliki sifat fisik yang lebih baik, layar iPhone 5 juga menghasilkan tampilan gambar yang berkualitas.
Namun begitu, penilaian akhir atas suatu handset kembali diserahkan kepada penilaian pribadi masing-masing, termasuk preferensi bentuk dan faktor-faktor lainnya seperti sistem operasi dan dukungan aplikasi atau perusahaan.
via CNet, Phone Arena



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Layar iPhone 5 Lebih Baik daripada Galaxy S III