Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu

Saat ini sedang booming kalimat-kalimat gombal yang dipertontonkan di beberapa acara stasiun televisi. Sebetulnya rayuan-rayuan gombal ini sudah ada sejak dari dahulu tetapi mulai kembali booming setelah Andre OVJ dalam acara Opera Van Java melakukan aksi lucunya dengan beberapa kalimat rayuan gombal serta Kata-Kata Gombal Cinta serta Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu yang Lucu kepada lawan mainnya di acara tersebut.


Mulai dar i sini lah banya acara-acara yang mempertontonkan rayuan-rayuan gombal di berbagai stasiun televisi swasta. Malah ada acara khusus kontes rayuan Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu untuk menjadi Raja Gombal. Nah bagi teman-teman yang sedang mencari Kalimat Rayuan Gombal bertema Cinta, Romanti serta lucu terbaru dan update berikut ini kami berikan Contohnya :

Kalau km Genderuwo, aku rela tidur ditibanin km tiap malam
 
"kalo eneng jadi SPBU abang, pasti tiap hari ada tulisan 'CINTA HABIS'.pan cinta eneng uda abang borong"
 
Semenjak kenal kamu, aku jadi lupa caranya berenang. buktinya,aku tenggelam dalam cintamu
 
Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.
 
Eh masa' aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya "This man has moved your tag to his heart."
 
Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.
 
Kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yg ada di bumi ini, kamu..
 
Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan, aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
 
Kamu teroris cinta ya? Soalnya Detektor cintaku slalu berbunyi kenceng kalo deketdeket kamu
 
Kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?
 
Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
 
Kamu emang nggak pertamax di hatiku… tapi kamu selalu mejeng di page one hatiku
 
Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur hidup jatuh cinta padamu.
 
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.
 
Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.
 
Walaupun aku di indonesia, kamu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta, musim rindu, musim sayang dan musim kawin.
 
Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.
 
Co:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
Ce:"knpa heran? 
Co:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:"ah kamu bisa aja de..
 
Seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.
 
Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.
 
Co:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.
 
Co:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut- urut..
 
Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..


http://sekedar-tahu-aja.blogspot.com/2012/03/kata-kata-gombal-cinta-yang-lucu.html




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Kata-Kata Gombal Cinta yang Lucu