Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Uli Auliani Menangis Pacar Bulenya Jadi Mualaf



Uli Auliani dan Reid (Foto: Egie/Okezone)

TANGERANG- Kekasih Uli Auliani, Reid Spancer Garrett akhirnya resmi menjadi seorang mualaf pagi tadi. Garret pindah keyakinan setelah dirinya mengaku banyak belajar tentang Islam.

"Setelah belajar saya merasakan ketertarikan Islam dan kepercayaan pada Allah," kata Reid saat ditemui di Masjid Agung Al Jihad, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (3/8/2012). 

Uli sendiri mengaku sempat meneteskan air mata ketika kekasihnya yang berasal dari Amerika berniat ingin memeluk agama Islam. Uli merasa bersyukur, kekasihnya pindah agama bukan karena dirinya.

"Jadi tiga hari ketemu, dia pulang ke Amerika, dia bilang sama aku, terus dia nelepon 'Sayang mau ganti ke agama kamu', aku nangis, aku enggak bisa ngomong. Syukur, kalau itu timbul dari hati dia, bukan dari aku, atau paksaan dari oranglain," jelas Uli.

http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/03/33/672766/uli-auliani-menangis-pacar-bulenya-jadi-mualaf




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Uli Auliani Menangis Pacar Bulenya Jadi Mualaf