Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

NOAH Eks Peterpan VS NOAH Asal Balikpapan

Apakah sobat BlogManja.Com telah mengetahui bahwa Nama band NOAH yang sekarang di sandang oleh para personel Eks band Peterpan ternyata telah lama juga di gunakan Oleh band Asal Balikpapan sejak tahun 2009 silam. Noah asal balikpapan ini juga memiliki 5 personel yang terus mendapat dukungan lewat Akun facebooknya yang bernama Kawan Noah (Kau and Noah). Namun band NOAH asal Balikpapan tersebut mengaku tidak akan menempuh jalur hukum terkait nama band yang  di pakai oleh NOAH Eks Peterpan tersebut.


"Kami nggak bisa menuntut terlalu banyak...dan itu memang nggak boleh...tanggapan kami, kami tetap memakai nama NOAH di Balikpapan. Biarkan mereka (Ariel cs) berjalan dengan NOAH-nya dan kami akan terus mencoba berkarya dengan NOAH kami..selama nggak ada yang merasa dirugikan," demikian bunyi status Facebook Noah versi Balikpapan.

Noah Asal Balikpapan
NOAH Band Asal Balikpapan

NOAH Eks Peterpan
NOAH Eks Peterpan

Berikut adalah nama-nama Personel NOAH asal balikpapan :


Revie :vokal
Maman :gitar
Yudee :gitar
Ade :bass
Ririe :drum






Nah itulah informasi tentang NOAH Eks Peterpan dan NOAH band Asal Balikpapan yang dapat BlogManja.Com Sampaikan. Semoga musik Indonesia aka terus maju dan tetap menjadi karya karya hebat. Sukses selau untuk kedua Band NOAH .. 

Ini Video NOAH yg daru balik papan.





0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

NOAH Eks Peterpan VS NOAH Asal Balikpapan