Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Kota-Kota Dengan Menu Kaki Lima Terbaik di Dunia

detail berita
Tiga kota di Asia Tenggara menduduki peringkat teratas dalam polling 10 kota dengan menu kaki lima terbaik di dunia versi VirtualTourist.com.

Dalam sebuah perjalanan virtual di seluruh dunia, anggota dan editor VirtualTourist.com memberikan nilai tertinggi untuk Thailand. Pad Thai, salad pepaya hijau, ketan mangga, dan ayam dengan kari hijau jadi menu andalan kaki lima di Thailand.

VirtualTourist.com adalah situs perjalanan yang dibentuk pada tahun 2008 dan menjadi bagian dari TripAdvisor Media Group. Sebagaimana dilansir New York Dailynews, (31/7), VirtualTourist.com kini memiliki 1,2 juta anggota terdaftar dari 220 negara di seluruh dunia.

Nasi Ayam Hainan jadi menu spesial kaki lima dari Singapura. Selain kelezatan makanan, anggota VirtualTourist.com juga memperhatikan kebersihan tempat jualan. Urutan ketiga ditempati oleh Malaysia. Masakan negeri jiran ini banyak dipengaruhi budaya Melayu, China, dan India.

Berikut adalah 10 kota dengan menu kaki lima terbaik di dunia, menurut VirtualTourist.com:

Bangkok, Thailand
Singapura
Penang, Malaysia
Marakesh, Maroko
Palermo, Sisilia
Ho Chi Minh, Vietnam
Istanbul, Turki
Mexico City, Meksiko
Brussel, Belgia
Beachside Ceviche di Ambergris Caye, Belize

Kenapa Indonesia tidak masuk? Pertanyaan ini tentu terlintas di benak Anda. Faktor kebersihan mungkin jadi alasan utamanya. Bahkan, tidak hanya orang luar negeri yang berpikir demikian. Saking joroknya, kita kadang juga takut makan di pinggir jalan.

http://www.duniaproduk.com/berita/41984/kotakota-dengan-menu-kaki-lima-terbaik-di-dunia




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Kota-Kota Dengan Menu Kaki Lima Terbaik di Dunia