Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Kepergok Ciuman, Sepasang Remaja Terancam Dicambuk

detail berita

Sepasang remaja yang sedang di mabuk asmara terpaksa harus berurusan dengan Polisi Syariat Islam Wilayatul Hisbahwh, Aceh Barat karena kedapatan sedang berciuman di saat jam salat tarawih. Keduanya kepergok saat berciuman di Jalan Kayu Putih, Desa Lapang, Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Kedua remaja yang bernama Zamhur, warga Bubondan dan pasangan wanitanya Nurlaini, warga Gampa, Johan Pahlawan ini langsung diangkut ke kantor polisi Syariat Islam Wilayatul Hisbahwh untuk dimintai keterangan. Kedua orangtua mereka pun dipanggil untuk dimintai keterangan. Agar terhindar dari hukuman cambuk, kedua pihak orang tua pelaku bersepakat untuk menikahkan anak mereka.

Sementara itu, kedua remaja tersebut juga bersedia untuk menerima hukuman yang berlaku di bumi Serambi Mekah tersebut.

Saat dimintai keterangan, Nurlaini mengaku hanya melakukan ciuman dan langsung ditangkap oleh petugas.

Selama bulan suci Ramadhan ini, polisi syariat Islam selalu melakukan patroli siang dan malam terus untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

http://www.duniaproduk.com/berita/42276/kepergok-ciuman-sepasang-remaja-terancam-dicambuk




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Kepergok Ciuman, Sepasang Remaja Terancam Dicambuk