Peterpan-jadi-Noah
Noah dan Peterpan

Peterpan yang udah kita kenal sekian lama dan udah melekat dihati para penggemarnya kini berganti nama menjadi “Noah”. Pergantian nama ini emang udah gencar di beritakan diberbagai media di Indonesia. Pasalnya, setelah beberapa personil Grup Peterpan mengundurkan diri beberapa tahun lalu, pergantian nama Peterpan memang sudah direncanakan.

Banyak para pecinta musik merasa kurang begitu rela dengan pergantian nama yang bakalan dilakukan oleh Ariel dan kawan-kawan. Karena Peterpan sendiri sudah sangat dicintai oleh para penggemarnya.
Namun walaupun demikian, nama baru “Noah” telah diputuskan oleh Ariel dan kawan-kawan. Nama Noah terkesan simpel dan sebenarnya ada beberapa nama alternatif yang udah dipikirin oleh mereka, namun jatuh pilihan kepada nama “Noah”.

“Nama sudah lama, dihitung-hitung dua tahun setengah yang lalu, sempat bilang nama pengganti sudah ada tiga (nama),” Kata Ariel.
Menurut Ariel, dengan nama Noah yang terkesan simpel lah sehingga dia menyukai nama ini. Menurutnya nama ini sangat cocok dengan jenis musik yang mereka usung.
“Nama ini lebih simpel, nama ini juga gak berlebihan kalau dipadukan dengan jenis musik yang dimainkan. kalau sambil mainin musik nama Noah sepertinya satu warna.” Tambah Ariel.
Pemilihan Nama “Noah” memang tidak asal pilih, pasalnya menurut mereka nama ini memiliki banyak arti yang positif yang mewakili grup Band nya.

“Saat kami cari dikamus mengenai arti Noah, ada beberapa arti seperti Converter, Peacefull, dan Long Live. Sepertinya tiga kata itu cukup mewakili juga”, Ujar Uki.
Pergantian nama Peterpan menjadi Noah memang awalnya terkesan kurang nyaman bagi para penggemar Peterpan. Tapi selama didalamnya masih ada Arie, Uki, Lukman, Reza, serta David maka pada akhirnya nama Noah akan sama populernya dengan nama Peterpan atau Bahkan akan lebih populer.

Dunia musik Tanah air siap di gebrak oleh Noah. dan tak lama lagi sebuah single yang berjudul “Separuh Aku” yang merupakan lagu ciptaan David siap diluncurkan. Kita Tunggu Gebrakan “NOAH”. BRAVO!


http://jagoanbokiss.com/apakah-noah-akan-sepopuler-peterpan/