Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Cara Ampuh Memutihkan Kulit

Sebetulnya tidak ada cara yang benar-benar cepat untuk memutihkan wajah semua metode membutuhkan proses dan harus dilakukan secara rutin untuk beberapa waktu tertentu. Namun tentu saja ada beberapa bahan alami yang memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan yang lain dibawah ini adalah beberapa cara memutihkan kulit dengan cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami.
cara memutihkan wajah dengan cepat
 
Bahan-bahan alami pemutih kulit:

Chamomile
Chamomile merupakan salah sat bahan yang banyak digunakan sebagai teh. Bunga ini juga memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Penggunaannya pun cukup mudah, cukup menggunakan kantong teh Chamomile dengan cara mencelup ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Lalu gunakan kantong teh tersebuh sebagai pembersih wajah.

Teh semanggi merah
Salah satu cara efektif yaitu memutihkan kulit dari dalam. Detoksifikasi racun dalam tubuh penting untuk mengeluarkan senyawa-senyawa berbahaya. Dengan mengkonsumsi teh merah secara rutin akan meningkatkan rona pada wajah. Selain itu rendaman air teh yang sudah didiamkan semalam dapat digunakan untuk membasuh wajah.

Minyak alpukat
Membersihkan wajah secara teratur sebelum tidur merupakan salah satu cara memutihkan kulit dengan cepat karena pada waktuh tidur, kulit akan melakukan regenerasi dengan kulit sel baru. Minyak alpukat dapat digunakan untuk mencuci muka sebelum tidur karena secara efektif dapat menghilangkan sisa-sisa riasan wajah dan mengangkat kulit sel mati.

Jeruk nipis dan putih telur
Selain untuk memutihkan kulit, putih telur juga dapat membantu mengencangkan kulit wajah. Sedangkan jeruk nipis dapat memutihkan kulit. Jadi dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan putih telur anda akan mendapatkan kulit yang putih dan kencang. Gunakan campuran ini sebagai masker wajah, diamkan selama 10 menit lalu basuh dengan wajah.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Cara Ampuh Memutihkan Kulit