Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Wow, Ini Dia 'Ferrari' Listrik Pesanan SBY, Dahlan Iskan dan 25 Orang Indonesia Lainnya


Menteri BUMN Dahlan Iskan semakin serius menggarap proyek mobil listriknya. Sampai saat ini, Dahlan mengaku sudah ada 25 orang kaya yang memesan mobil listrik sekelas Ferrari yang dibanderol Rp 1,5 miliar.
"Yang kelas Rp 1,5 miliar sudah ada, ada 25 orang. Bukan pejabat tapi orang-orang kaya," ungkap Dahlan seusai menghadiri Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VI DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/7/12).



Dalam hal ini, Dahlan mengatakan dia sendiri yang menghubungi 25 orang kaya ini untuk menawarkan mobil listriknya.
"Saya yang menghubungi mereka, saya menawarkan," tambahnya.
Dahlan menargetkan akan ada 25 mobil listrik sekelas Ferrari lainnya yang menyusul untuk dipesan. Namun sayangnya, mantan Bos PLN ini tak mau membuka mulut perihal siapa-siapa saja orang kaya yang dimaksud.

"Saya belum bisa sebutkan siapa-siapanya, target saya 50 mobil. Tapi saya nggak mau ngomong banyak, nanti kalau yang pertama sudah saya kendarai, baru," katanya.
Rencananya, kata Dahlan, mobil listrik perdana yang berjenis Ferrari ini akan bisa dikendarai pada 6 Agustus 2012 nanti.

"Nanti tanggal 6 Agustus. Baru 1 tetapi karena satu sudah jadi nanti yang lain cepat sekali. Dua minggu sudah jadi setelah produksi yang pertama," katanya.
Mobil listrik sekelas Ferrari ini buatan Danet Suryatama yang berlokasi di Yogyakarta. Danet merupakan engineer lulusan ITS dengan gelar doktor dari Michigan USA. Danet sudah lebih 10 tahun menjadi engineer di pabrik mobil AS.

Sumber berita pilihan




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Wow, Ini Dia 'Ferrari' Listrik Pesanan SBY, Dahlan Iskan dan 25 Orang Indonesia Lainnya