Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Nokia Lumia 928 Produk Baru Nokia Windows Phone


Setelah berhasil mengeluarkan beberapa macam Smartphone berbasis windows sekarang ini Nokia berencana mengeluarkan lagi Smartphone berbasis windows phone dengan nama Nokia Lumia 928 a.k.a Laser yang ditunjukkan oleh operator Amerika ini telah bocor sebelum Smartphone Lumia 928 tersebut diluncurkan.

Nokia Lumia 928 merupakan hasil peningkatan fitur dari Lumia 920 untuk khusus operator Verizon hanya saja ada beberapa perbedaan antara Lumia 928 dan Lumia 920 perbedaan dari segi casing keduanya jika Lumia 920 menggunakan bahan material polikarbonat sedangkan Lumia 928 itu sendiri menggunakan bahan alumunium.

Lumia 928 pada sektor kamera sendiri telah mendapatkan beberapa upgrade yaitu menggunakan Xenon Flash yang bersanding dengan Fled Flash. Sehingga dalam pengambilan gambar kemungkinan Lumia 928 dalam penggunaan cahaya akan semakin rendah dan untuk Layar LCD Lumia 928 akan sama dengan Lumia 920 berukuran 4,5 Inchi dengan processor dual-core 1.5 Ghz dan backup memori internal yang digunakan sebesar 32GB.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Nokia Lumia 928 Produk Baru Nokia Windows Phone