Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Samsung Galaxy Hercules saingan berat iPhone 5

"Samsung Galaxy Hercules"

Generasi kelima iPhone milik Apple telah hadir di pasaran Oktober tahun ini. Apple tampaknya harus bersiap menyambut ponsel terbaru keluaran Samsung yang disebut-sebut bakal menjadi pesaing berat iPhone 5. Vendor ponsel raksasa asal korea selatan berencana merilis Samsung Galaxy hercules, si ponsel bertenaga yang diklaim sebagai calon produk andalan mereka.
Berdasarkan laporan awal, ponsel ini akan memiliki layar 4,5 inci berlapis Super Amoled Plus, teknologi andalan samsung. Memiliki resolusi 800x480 dan berdimensi 132x71x9mm. Dibanding generasi sebelumnya, Super Amoled Plus menghasilkan ketajaman yang lebih baik karena memiliki sejumlah subpixel yang lebih banyak, yaitu 12. Dengan kata lain, ukuran layar milik Hercules lebih besr ketimbang iPhone yang disinyalir memiliki layar 3,7 inci atau 4 inci.
Hercules juga bakal mengusung prosesor dual core 1,5 Ghz Qualcomm APQ8060 yang disebut sebagai prosesor tercepat dipasaran ponsel saat ini. Gadget ini juga didukung teknologi HSDPA berkecepatan 24Mbps. Padahal, ponsel cerdas lainnya biasanya hanya menawarkan HSDPA berkecepatan 14 atau 12Mbps.


Samsung menanamkan kamera belakang 8 megapiksel yang bisa merekam Video Full HD. Bukan hanya itu, hercules pun dikabarkan sudah mengusung fitur Near Field Communication (NFC), yang diprediksi akan menjadi tren Mobile dimasa mendatang. Sementara, Apple sendiri masih diragukan bakal mengadopsi teknologi itu pada iPhone 5 miliknya.


 http://gunawanworld.blogspot.com/2012/11/samsung-galaxy-hercules-saingan-berat.html




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Samsung Galaxy Hercules saingan berat iPhone 5