Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Samsung berniat ganti logo

 Samsung berniat ganti logo
Setelah merajai dunia mobile, dikabarkan Samsung akan melakukan transformasi dengan mengganti tampilan logo mereka.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (05/11), setelah berhasil menjual Galaxy S III lebih dari 30 juta unit serta Galaxy Note 2 lebih dari 3 juta unit dalam waktu sekitar 3 bulan saja, Samsung rencananya akan mengubah logo mereka dengan yang baru.

Dalam hal ini, Samsung akan 'meminjam' tenaga dari Scott Bedbury, konsultan sekaligus seorang yang bekerja dalam dunia periklanan dan diketahui pernah bekerja untuk Nike dan Starbucks.

Menurut Channel News (04/11), warna biru di logo lama Samsung akan dihilangkan dan akan diganti dengan warna lain yang akan lebih merepresentasikan brand family mereka.

Namun, pihak Samsung sampai sekarang tidak membenarkan atau juga membantah kabar tersebut. "Tunggu sampai Januari," ungkap salah satu staf senior Samsung.

Masih belum ada clue atau petunjuk lain seperti apa nantinya logo Samsung yang baru. Mungkin untuk lebih jelasnya, kita tunggu konfirmasi resmi dari perusahaan asal Korea Selatan ini.

http://www.merdeka.com/teknologi/samsung-berniat-ganti-logo.html




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Samsung berniat ganti logo