Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Ini dia jembatan unik mirip lego, apa memang dibuat dari lego ya?

Bayangkan jika perjalanan menuju kantor menggunakan rute yang sama, dan melewati sebuah jembatan yang mirip dengan lego di salah satu ruas jalannya.
Dilansir dari inhabitat, Senin (24/9/2012), hal ini terjadi di Jerman. Penduduk Wuppertal saat ini bisa menikmati salah satu pemandangan yang berbeda karena adanya jembatan warna-warni yang mirip dengan lego.

Diciptakan oleh seorang arsitektur, Martin Heuwold, jembatan tersebut ternyata adalah jalan layang rel kereta api yang disulapnya dengan cara mewarnaninya dengan cat. Tentu saja, agar nampak lego sungguhan, jembatan tersebut dilengkapi dengan batu bata warna-warni.
Dibutuhkan waktu empat minggu untuk menyelesaikan proyek tersebut dan dibutuhkan banyak sekali bala bantuan untuk menyelesaikan itu. Hasilnya, jembatan layang lego tersebut menjadi kejutan dan mencerahkan penduduk Wuppertal yang setiap hari harus melewati jalur yang sama.
Kini, Jembatan Wuppertal memberikan kepercayaan kepada sebuah bangunan yang bisa populer tanpa ada penggunaan material khusus.


http://yanbeta.blogspot.com/2012/11/ini-dia-jembatan-unik-mirip-lego-apa.html




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Ini dia jembatan unik mirip lego, apa memang dibuat dari lego ya?