Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

3 Cara Alami Memperbesar Payudara


Payudara wanita selalu berfluktuasi selama hidupnya. Hal ini karena terjadi perubahan fisik serta usia seperti pubertas, kehamilan dan lain-lain. Sebagian dari para wanita yang ingin cepat mempunyai payudara besar kebanyakan menempuh jalur bedah operasi.  

Adakah cara alami untuk memperbesar payudara selain melakukan operasi? Memang diakui para ahli utuk memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik memang agak sulit, namun tidak ada salahnya untuk di coba. 

Berikut cara-caranya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan bentuk payudara anda :

1. Olahraga (Latihan Otot-Otot Dada, Perut, Punggung dan Otot Bahu)
Latihan yang fokus pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. 

Latihan untuk memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat,hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

2. Konsumsi Kedelai
Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. 

3. Pijat Payudara
Melakukan pijat secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Cara pijat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara:
  1. Tangkupkan telapak tangan hingga tepi payudara, putar searah jarum jam
  2. Putar pijatan hingga tepi payudara namun berlawanan arah jarum jam.
  3. Pijat payudara dengan arah atas ke bawah.
  4. Terakhir, pijat payudara dari arah bawah ke atas.
  5. Lakukan masing-masing massage sebanyak 8 putaran. Dan jangan lupa tahan nafas selama 10 detik untuk tiap massage.
Satu hal yang perlu di ingat, tidak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah. Yang artinya semua hal yang kamu inginkan bakal tercapai kalau kamu rutin melakukan perawatan dengan sabar dan teratur.

http://www.cara2nya.com/2012/09/3-cara-alami-memperbesar-payudara.html




1 comments - Skip ke Kotak Komentar

SUGIONO NUSANTARA JAYA said...

ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...


[ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
[ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
[ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
[ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
[ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
[ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
[ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
[ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
[ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

[ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
[ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
[ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
[ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
[ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
[ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
[ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

3 Cara Alami Memperbesar Payudara