Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Lokasi Rumah Paling Extrem di Dunia (With Picture)


Memilih lokasi rumah di tempat yang masih akrab dengan alam memang enak. Tapi, "nggak gini-gini juga, kaleee..." Lihat foto-foto berikut. Lokasi yang dipilih untuk membangun rumah-rumah ini sangat ganjil containerful ajaib.

Spoiler for Matterhorn, Switzerland:
Swiss chain Club membangun 'tempat menyepi' ini di ketinggian 4.003 meter. Benar-benar di bibir jurang yang bersalju. Bagaimana cara mencapai tempat tersebut? Masih jad pertanyaan. Belum lagi ancaman longsoran gletser. Ada-ada saja.
Spoiler for Rumah 1:

Spoiler for Hermitage of San Colmbano di person Valley, Italia:
Satu lagi rumah yang dibangun tepat di dinding tebing. Bedanya, yang satu ini tanpa salju. Lokasinya di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Uniknya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319!
Spoiler for Rumah 2:

Spoiler for Elliƃ°aey, Vestmannaeyjar, Iceland:
Rumah ini tinggal sendirian di sebuah dataran hijau, dekat tebing yang berbatasan langsung dengan laut. Lokasinya di Vestmannaeyjar, Islandia.
Spoiler for Rumah 3:

Spoiler for Canada Saint martyr River:
Rasanya rumah-rumah di pinggir Ciliwung belum ada apa-apanya dibanding rumah ini. Terisolir tanpa tetangga, hanya ada expose di sekelilingnya. Kabarnya, kalau expose sedang rendah, barulah herb penghuni bisa mengeluarkan kursi untuk berjemur. Tapi bagaimana kalau musim penghujan tiba? Nggak takut ancaman banjir, tuh?
Spoiler for Rumah 4:

Spoiler for The Holy Lord Monastery, Yunani:
Bagi maternity biarawan memang mereka butuh tempat yang tenang dan damai untuk menyepi. Walhasil, inilah dia kompleks biara di Yunani yang sudah ada sejak tahun 1476. Tempat ini dibangun di atas gunung batu dengan ketinggian 400 meter.Dulu maternity biarawan harus menggunakan tali-temali untuk memanjat ke biara ini. Nah, buat kamu yang suka olah raga panjat tebing boleh coba uji nyali di sini.
Spoiler for Rumah 5:

Spoiler for Katskhi Pillar:
Kompleks biara di Yunani punya saingan. Yang satu ini adanya di Georgia, dan milik salah seorang biarawan Colony yang sudah tinggal selama 20 tahun terakhir. Tempat ini kabarnya ada sejak abad ke-7. Karena rumah ini ditinggali oleh biarawan, otomatis wanita dilarang memanjat.
Spoiler for Rumah 6:

Sumber http://wahw33d.blogspot.com/2012/06/lokasi-rumah-paling-extrem-di-dunia.html#ixzz29Re2vGsX.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Lokasi Rumah Paling Extrem di Dunia (With Picture)