Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

iPhone 5 Ternyata Lebih Garang

iPhone 5
(BlogManja.Com - Gadget) Hasil terbaru pengujian kinerja (benchmark) prosesor A6 yang dibenamkan di iPhone 5, ternyata menunjukkan hasil yang lebih tinggi. Yakni mencapai 1.3 GHz!

Demikian hasil pengujian terbaru yang diusung Primate Labs Geekbench terhadap iPhone 5. Pengujian ini sekaligus merevisi hasil sebelumnya yang menunjukkan angka 1,02 GHz.

John Poole dari Primate Labs mengatakan bahwa tools baru yang digunakan yakni versi 2.3.6 bisa melakukan pengujian CPU dengan lebih akurat.

"Sementara untuk versi yang sebelumnya yang digunakan Geekbench ada sedikit isu determinasi dari frekuensi A6, sehingga menimbulkan persepsi bahwa kekuatan prosesor A6 (di iPhone 5) mencapai 1.0 GHz," lanjut Poole.

apple
Sebelumnya, iPhone 5 juga kerap diukur benchmarknya untuk kemudian dibandingkan dengan ponsel populer di ranah Android seperti Galaxy S III dan Motorola Droid Razr M. Dimana hasilnya memihak ponsel andalan Apple itu.

Tentu saja ini merupakan kabar manis bagi para fans Apple, setelah sebelumnya kerap diberondong dengan isu-isu negatif seputar iPhone 5 dan iOS 6.

Berikut hasil benchmarknya
:
iPhone


http://www.teknobiz.co.id/news/Gadget/2012/09/28/iphone_5_ternyata_lebih_garang




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

iPhone 5 Ternyata Lebih Garang