Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Puisi Romantis Indahnya Cinta



CINTA ADALAH KEJUJURAN

Aku berbicara tentang apa itu cinta,
Meski aku saja belum bercinta,
Cinta bagi saya adalah kejujuran,
Saling percaya tanpa kejujuran antara belahan jiwa,
Selayaknya Kopi tanpa Gula,
Pahit serasa cinta,
Itulah cinta,
Niscahya terang langgeng,
Lantas surga hadir melengkapinya.
=========================================================================
Arti Dari Cinta Sejati
 
Ku bangun istana cinta diatas setiaku
Ku lindungi dindingnya dengan percayaku
Ku hiasi semuanya dengan keihklasanku
Ku rawat keteguhanya dengan ketulusanku
Dan ku ciptakan kedamaian dengan kasih sayangku

Andai takdir tak merenggutmu
Andai ku bisa menjaga keabadian hidupmu
Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Yang slu menemanimu sepanjang waktu

Ku hanya kasih dalam hatimu
Cinta dalam hidupmu
Rindu dalam nafasmu
Yang kan tetap hidup dalam sanubarimu
=========================================================================
Ku Ingin Selalu BersamaMU
 Aku tak ingin lupakanmu.
Apalagi membencimu.
Sekian lama sekian cerita tlah kita lewati.
Suka duka brsama.

Sungguh berat tuk lupakanmu.
Sungguh tak mungkin membencimu.
Karena kau sangat brkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Kekasihku percayalah.
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.
==========================================================================
AKU MAMPU MENCINTAIMU
Aku krasan di hatimu..
Mengukir lembahmu dgn sungai..
Yang mengalir dari telaga di mataku..
Sebuah mata air untukmu..

Di tepinya ada mahligai..
Yang selalu di terangi cahaya..
Dari jendela-jendelanya..
Hanya terlihat indahnya pemandangan..

Setapak jalan cinta yg naik turun..
Di lembah-lembah romantika..
Seperti sebuah gelombang..
Di mana kita berayun menghabiskan masa. 
 
 
Kurasa Puisi Romantis Indahnya Cinta itu sudah cukup, nantikan Artikel yg lainnya, jangan sungkan-sungkan kembali lagi di BlogManja.Com.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Puisi Romantis Indahnya Cinta