Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Noah Balikpapan Siap Bersaing dengan Noah Eks Peterpan


Jumpa pers Noah.
  Nama Noah sendiri, menurut Reza sudah dipatenkan dan menjadi brand baru para personel eks Peterpan.

Belum lama merilis nama baru, Noah sebagai pengganti Peterpan, Ariel dan para personel eks Peterpan justru mendapatkan sorotan.

Bukan lantaran nama Noah yang tidak bisa diterima masyarakat dan penggemar lantaran masih tergolong baru, namun nama band tersebut ternyata mirip dengan nama sebuah band asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kesamaan nama tersebut rupanya dicurigai Reza, salah satu personel Noah sebagai bentuk mendompleng popularitas band eks Peterpan tersebut. Apalagi Reza merasa yakin nama Noah sudah dipersiapkan para personel eks Peterpan sejak 2,5 tahun lalu.

"Itu mengaku-aku saja. Kami kan sudah dari dulu mempersiapkan nama Noah mengganti Peterpan. Tolong jangan mengaku-aku (nama Noah)," ujar Reza saat dihubungi wartawan.

Nama Noah sendiri, menurut Reza sudah dipatenkan dan menjadi brand baru para personel eks Peterpan.

"Padahal kami berusaha untuk menutupi (nama Noah) selama 2,5 tahun. Nama itu memang mudah diingat dan cocok dengan warna yang kami usung," tutur Reza.

Noah versi Balikpapan muncul dengan mengusung nama Revie, Maman, Yudee, Davha dan Raf. Mereka menulis di akun Facebook Kawan Noah, jika Noah eks Peterpan ada setelah Noah versi Balikpapan muncul. Dalam akun Facebook tersebut disebutkan Noah Balikpapan sudah berdiri sejak 12 Februari 2009.

Para personel Noah Balikpapan menuturkan tidak ingin melakukan tuntutan namun malah mereka ingin bersaing secara sehat dengan Noah eks Peterpan.

"Biarkan mereka berjalan dengan Noah-nya dan kami akan terus mencoba berkarya dengan Noah kami. Selama nggak ada yang merasa dirugikan," tulis band Noah Balikpapan melalui akun Kawan Noah.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, usai Ariel menghirup udara bebas, Band Peterpan resmi berganti nama menjadi Noah, pada 3 Agustus 2012 lalu. 

http://justbloge.blogspot.com/2012/08/noah-balikpapan-siap-bersaing-dengan.html




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Noah Balikpapan Siap Bersaing dengan Noah Eks Peterpan