Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Inilah Keindahan Perut Bumi



Ketika meletus siapa pun akan ngeri dengan kedahsyatannya. Namun, setelah 4.000 tahun berlalu setelah letusan terakhir, Gunung Thrihnukagigur, Islandia, adalah bukti kebesaran Allah lewat keindahan magma yang tersembunyi jauh di dalam perut Bumi.

Keindahan itulah yang berusaha dieksplorasi oleh fotografer Lurie Belegurschi saat berusaha memasuki pusat gunung itu hingga kedalaman 120 meter atau setara dengan tiga kali tumpukan Patung Liberty.
Bagi Lurie, inilah gunung yang paling aman di dunia lantaran magma vulkaniknya dapat dimasuki. Meski begitu,”Saya cukup ketakutan ketika turun, tapi itu tak menyurutkan langkah saya,” ujarnya.
Namun, kenekatan dia pun berbuah manis. Lihatlah keindahan ruang magma dalam gunung ini. Dinding batu dengan warna alami yang mengelilinginya sungguh menakjubkan. ”Warna indah di dinding gua ini adalah hasil dari lava panas selama 4.000 tahun. Sungguh foto yang menakjubkan,” kata Lurie.
Anda berminat? Petualangan ke dalam perut bumi ini akan tersedia sepanjang enam pekan dalam tiap musim panas.


 .



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Inilah Keindahan Perut Bumi