Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Cara Membantu Teman Yang Patah Hati

Disini peran anda akan terlihat sebagai teman, bantulah teman yang sedang Patah Hati dengan cara yang benar agar bisa mengurangi beban beban teman anda. Karena teman anda memerlukan dukungan dari untuk bisa bangkit kembali dari keterpurukannya. Berikut Cara Membatu Teman Yang Patah Hati di simak ya.

Cara Membatu Teman Yang Patah Hati


1. Mintalah teman Anda untuk menceritakan kisahnya. 

Rasa sakit yang dialami oleh teman kita, mungkin akan sedikit berkurang jika membicarakannya dengan orang yang dia percaya. Biarkan dia tahu Anda bersedia untuk mendengarkan pengalamannya sehingga dia tidak merasa sendirian.

2. Praktek kesabaran. 

Menghilangkan rasa sakit pada setiap orang berbeda-beda waktunya. Anda mungkin pernah mengalami situasi yang sama dan merasa siap untuk melanjutkan dalam hitungan minggu, tapi teman Anda mungkin memerlukan lebih banyak waktu.

3. Hargai Perasaan Teman.

Mengatakan hal-hal seperti “Hal-hal ini memerlukan waktu,” atau “Dia tidak layak,” hanya akan membuat teman Anda merasa seperti dia wajar untuk disakiti. Jika Anda membuatnya merasa konyol karena, ia tidak akan mau curhat lagi.

4. Meningkatkan harga dirinya. 

Sebagai teman Anda berurusan dengan patah hati nya, mengambil setiap kesempatan untuk mengingatkan dia tentang semua kualitas indah nya. Katakan padanya anda teman bagio dia Anda dan dan katakan juga betapa pentingnya persahabatan Anda.

5. Jauhkan saran Seperti pada diri sendiri. 

Naluri alami Anda mungkin memberitahu teman Anda bagaimana cara menyelesaikan rasa sakit, terutama jika Anda pernah mengalami hal serupa. Faktanya adalah, setiap hal berbeda, sehingga tidak menawarkan saran atau anekdot kecuali diminta.

6. Tawarkan bantuan

Teman Anda dapat menikmati perjalanan ke mal, keluar malam di bioskop atau menghadiri pertandingan sepak bola. Yang penting untuk diingat adalah untuk tidak mendorong teman Anda, cukup membuat saran untuk membuatnya melupakan patah hati nya selama beberapa jam.

7. Mengharapkan perubahan suasana hati dengan Cepat. 

Hanya karena Anda telah berhasil membawanya keluar dari rumah untuk sementara waktu tidak berarti rasa sakit itu menghilang. Kemungkinan besar bahwa teman Anda akan tersenyum dan menangis satu menit berikutnya.


sumber:http://www.dcaracara.com



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Cara Membantu Teman Yang Patah Hati