Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Hal yang disuka pria dari wanita

cinta
 Biasanya kebanyakan pria di dunia melihat atau menilai perempuan hanya dari penampilan luarnya saja, hal ini lah yang membuat wanita cendrung lebih suka berdandan dan merias tubuh dibandikan kecantikan dari dalam.

Tapi tahukah kalian para wanita? sebenarnya masih banyak hal lain yang lebihdiperhatikan seorang pria dari wanitaselain penampilan. Simak selengkapnya hal yang yang disukai pria dari wanita selain penampilan seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini. 

Pendengar yang baik
Kebanyakan pria menghargai wanita yang mampu menjadi pendengar yang baik, bukan malah mengomel setiap waktu. Sebab pendengar yang baik menandakan seorang wanita yang penuh perhatian. 

Spontan
Hal-hal spontan yang terdengar sepele, seperti kebiasaan menyanyi saat memasak atau membersihkan rumah sambil menari, ternyata begitu disukai oleh pria. Wanita harus sering-sering melakukannya. 

Pengendara yang baik
Meskipun banyak pria mengeluh tentang cara wanita mengendarai mobil, namun mereka kagum jika ada wanita yang menjadi pengendara yang baik. Pengendara yang baik di mata beberapa pria bahkan harus bisa mengebut namun tetap mahir mengontrol kemudi. 

Tidak mengeluh
Mengeluh bukan cuma buruk bagi tubuh, tetapi juga menjauhkan wanita dari pria. Sebab kebanyakan pria tidak suka dengan wanita yang kerap mengeluh. Jadi wanita sebaiknya lebih bersyukur akan kehidupannya. 

Pandai memasak
Makan enak dan menyehatkan adalah dambaan banyak pria. Oleh sebab itu mereka bisa tergila-gila dengan wanita yang pandai memasak. Penampilan luar menjadi daya tarik kesekian jika wanita yang disukainya pandai memasak. 

Asli
Meskipun pria suka dengan dada besar, pantat besar, atau bagian tubuh yang seksi lainnya, mereka tetap suka pada yang asli! Jadi wanita tidak perlu susah payah dan menghamburkan uang untuk membongkar wajah atau tubuhnya. 

Mau kompromi
Meski ada wanita yang berwajah cantik dan kaki jenjang, pria tidak akan menyukainya jika mereka tidak bisa diajak kompromi. Misalnya tentang karir atau masa depan pria tersebut. 

Perhatian
Meskipun pria begitu cuek, ternyata mereka justru menyukai wanita yang perhatian. Bagi pria, perhatian membuat mereka merasa dicintai dan berharga. 

Lucu
Sama seperti wanita yang menyukai pria dengan selera humor bagus, pria juga begitu. Mereka tertarik dengan wanita yang bisa diajak bercanda dan tidak merasa sakit hati akibat guyonan yang dilontarkan. 

Mandiri
Wanita yang mandiri dianggap pria sebagai sosok yang mampu menjaga diri sendiri dengan baik. Maka dari itu, pria yakin wanita yang mandiri juga bisa menjaga pasangannya. 

Kuat
Apapun cobaan yang melanda, wanita sebaiknya tetap kuat dan menjalani semuanya dengan baik. Sebab pria juga menyukai wanita yang kuat. Menurut pria, wanita yang kuat akan bersedia hidup bersama pasangan dengan segala masalah yang menghampiri. 



Itulah berbagai hal yang disukai pria dari wanita selain penampilan. Apakah Anda para wanita sudah memenuhi kualitas tersebut?




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Hal yang disuka pria dari wanita