Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Cewek Tikam Sopir Taksi Lantaran Nolak Ngesek

 Perijoc & Taxi Driver
Luminita Perijoc yang mirip Angelina Jolie, tidak ragu menikam Nicolae Stan, seorang pengemudi taksi di Romania, karena sang sopir menolak ajakan berhubungan intim untuk yang ketigakalinya, demikian lansir dailymail (27/12/12) lalu.

Stan melaporkan Perijoc memaksanya untuk melanjutkan berhubungan intim dan juga memaksa untuk melakukan oral seks dibawah ancaman sebilah pisau.
Mulanya Stan diminta membawakan beberapa barang Perijoc ke dalam apartmen, kemudian Stan dipaksa melakukan hubungan intim dalam apartemen Perijoc.

Di bawah ancaman pisau, Stan menolak permintaan sang penumpang, “Mengerikan, siapapun bakal menolaknya dengan pisau di leher, walau miss Romania yang memintanya,” tutur Stan.

Mulanya memang Stan sempat melayani permintaan itu dengan melakukannya dua kali, namun untuk yang ketigakalinya Stan menolak. Saat Stan menolak untuk yang ketiga, Perijoc menyerang dengan pisau. Stan terluka dengan enam luka tusuk, beruntung berhasil melarikan diri dan melapor ke 911 melalui telepon genggamnya.

http://lintascafe.com/2012/09/03/cewek-tikam-sopir-taksi-lantaran-nolak-ngesek/





0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Cewek Tikam Sopir Taksi Lantaran Nolak Ngesek