Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Vokalis Baru Kangen Band Mirip Orang Korea


Andhika Bukan Vokalis Kangen Band Lagi
Jakarta - Simpang siur kabar hengkangnya Andhika dari Kangen Band kini telah terjawab. Manajemen dan personel Kangen Band menegaskan Andhika bukan lagi vokalis mereka.

"Kita menegaskan saja, Andhika tidak lagi di Kangen Band karena ada pelanggaran-pelanggaran secara hukum yang dilakukan Andhika sendiri," ujar manajer Kangen Band Jana ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Keputusan tersebut telah disepakati label, produser dan manajemen. Meski demikian Jana juga menegaskan bukan pihak Kangen Band yang memecat Andhika. Ia keluar karena membuat surat pengunduran diri sendiri.

Sikap Andhika yang tidak berkoordinasi dengan semua pihak membuat Kangen Band kecewa. Mereka akhirnya merelakan Andhika pergi per 22 JUni lalu.

"Andhika bikin surat. Isinya seolah-oleh bahwa Andhika telah dikeluarkan oleh Dodhy (gitaris) sebagai leader. Anak-anak tandatangan semua. Itu suratnya dibuat oleh timnya Andhika sendiri," jelas Jana.

"Aku orangnya nggak mau ribet, buat apa. Andhika sudah dewasa, dia bisa memilih kepusan sendiri. Aku hargai keputusan dia," lanjut Dodhy.
Quote:
'Vokalis Baru Kangen Band Mirip Orang Korea'
Jakarta - Terhitung 22 Juni 2012 Andhika bukan lagi vokalis Kangen Band. Andhika hengkang, band asal Lampung itu pun sudah merancang rencana baru. Mereka sudah menemukan pengganti Andhika.

"Sekarang pengganti vokalnya sudah ada. Nggak bisa dihadirkan dulu. Lagi prepare buat mengeluarkan album," ujar Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Kangen Band masih terikat kontrak satu album bersama label Warner Music. Karenanya meski tanpa Andhika, Kangen Band tetap harus berjalan dan membuat album baru.

"Tadinya aku sebenarnya gini, ya udah deh nggak usah nge-band lagi. Tapi karena masih kontrak 1 album lagi, jadi aku harus menjalani," tutur Dodhy.

Hingga kini pelantun hits 'Selingkuh' itu belum mau membocorkan siapa vokalis barunya. Tapi menurut Dodhy yang jelas karakter vokalnya berbeda jauh dari Andhika. Single perdana Kangen Band tanpa Andhika akan bertajuk 'Ijab Kabul'.

"Kalau bisa dibilang ya kebalikannya Andhika. Bisa dibilang mirip orang Korea, orangnya kalem banget, anaknya sopan santun. Karakter suara beda, cara dia bernyanyi juga beda," papar Manajemen Kangen Band, Jana.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Vokalis Baru Kangen Band Mirip Orang Korea