Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Lowongan CPNS BPN RI

CPNS Badan Pertanahan Nasional 2012
 PENGUMUMAN
NOMOR 3/Peng-100/VII/2012
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
GOLONGAN II DAN GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2012

Dalam rangka mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil pada jabatan yang bersifat khusus dan mendesak, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (BPN RI) memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2012 dengan jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

No
Jabatan
Kualifikasi Pendidikan
Jumlah Formasi (orang)
1
Surveyor Pemetaan
-   Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral
60
-   Sarjana Geodesi
15
2
Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu
- Sarjana Geografi (Non Pendidikan)
- Sarjana Pertanian
25
3
Analis Penilai Tanah dan Pemeta Nilai Tanah
- Sarjana Geografi (Non Pendidikan)
- Sarjana Pertanian
- Sarjana Ekonomi (Non Pendidikan)
25

(lokasi unit kerja penempatan terlampir)

A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
I. Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  3. Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran online dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
  4. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
  5. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-
  7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
(Persyaratan nomor 2 s.d. 7 dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).

Pengumuman selengkapnya dapat dilihat di lampiran.
Lampiran I
Lampiran II
Lampiran III
Lampiran IV
Pengumuman Penerimaan CPNS BPN 2012 


http://newestjob.blogspot.com/2012/07/lowongan-cpns-bpn-ri.html




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Lowongan CPNS BPN RI