Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Tips Meningkatkan Kadar Cinta Pasangan


Betapa beruntungnya Anda ketika berada pada posisi mencintai dan dicintai. Bagaimana tidak? Semua orang dapat mencintai, tapi belum tentu dicintai oleh pujaan hatinya. Begitu pula sebailiknya. Tak heran banyak orang yang patah hati karena bertepuk sebelah tangan.

Begitu pula mereka yang masih sendiri. Kehidupan yang dijalani akan terasa sangat sepi, walaupun banyak teman yang menemani. Sejatinya seorang manusia hanya cukup dengan satu kekasihnya, yang bahkan bisa berperan sekaligus menjadi sahabatnya.

Lalu bagaimana agar hubungan cinta Anda semakin terjaga? Mencintai dan dicintai pun tak pernah lepas dari masalah. Konflik pun bisa datang dan pergi. Salah-salah akhirnya terucap kata perpisahan karena ketidakcocokan atau rasa cinta yang telah pudar.

Sebelum semua terlambat untuk diselamatkan, ketahui apa saja yang membuat rasa cintanya menjadi dalam pada Anda.

Berikan pengertian

Kadang kala ada masa di mana ia bertindak aneh dan diluar kuasanya sendiri. Jangan mudah terpancing lalu menyalahkannya. Berikan ia dukungan dan tunggulah dengan sabar ketika “badai” itu pasti akan berlalu.

Memang pada dasarnya seseorang akan bermasalah dengan dirinya sendiri. Itulah mengapa Anda sangat dibutuhkan untuk terus menyemangatinya. Jangan sampai Anda ikut terpancing dan terbawa emosi. Baginya pengertian yang Anda berikan akan membuatnya semakin nyaman dengan pribadi Anda. Bukankah Anda juga merasakan hal yang sama?

Buatlah dia selalu membutuhkan Anda
Dalam hal ini bukan berarti membuatnya tak bisa mandiri tanpa kehadiran Anda. Tapi lakukanlah sesuatu yang membuatnya nyaman dan tak bisa jika tanpa ada Anda. Lalu biarkan ia fokus dan berusaha pada dirinya sendiri.

Anda tentu paling tahu apa yang kekasih Anda sukai atau saat dimana ia membutuhkan sesuatu. Selalu dukung dia dan berikanlah ia kejutan pada suatu waktu. Maka ia pasti akan sangat menginginkan Anda tanpa ada orang lain yang bisa seperti Anda.

Jadilah sahabatnya
Sahabat yang ia butuhkan adalah seseorang yang selalu ada saat ia senang maupun susah. Ketika ia sedang kepayahan dan berada di bawah perputaran roda, jangan sekali-kali melarikan diri dan menghindar.

Itulah masa-masa di mana ia sangat membutuhkan Anda. Bisa jadi suatu saat ia berada di posisi terbaiknya, ia tak akan mudah goyah dan berpaling ke lain hati karena ia tahu Anda telah setia di masa-masa susahnya dahulu.

Terlalu mudah membiarkan cinta itu berlalu begitu saja. Jangan biarkan itu terjadi. Butuh waktu dan momen tertentu untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengan jiwa Anda. Maka ketika ia kini telah disamping Anda, jangan biarkan semua memudar begitu saja.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Tips Meningkatkan Kadar Cinta Pasangan