Blog Manja adalah blog yang berbagi informasi seputar puisi cinta romantis kata mutiara kesehatan dan kecantikan serta dilengkapi dengan info menarik bagi anda

Bagi Wanita Payudara Lebih Penting Dari Pada IQ

Bagi Wanita Payudara Lebih Penting Dari Pada IQAdiana Putra - Reviewed: Bagi Wanita Payudara Lebih Penting Dari Pada IQ 5
Bagi Wanita Payudara Lebih Penting Dari Pada IQ - Tidak bisa ditutupi lagi jika wanita dan fashion merupakan sesuatu yang sulit untuk dipisahkan, terkadang seorang laki-laki bertanya "buat apa wanita gemar membeli tas, buat apa tas banyak-banyak?" Bagi laki-laki hal itu mungkin sebuah pemborosan namun bagi kaum hawa penampilan merupakan sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi. Bukan hanya urusan fashion, memiliki tubuh yang indah juga menjadi wajib khususnya bagian payudara.

Begitu perhatiannya wanita terhadap penampilan fisik dalam hal ini khususnya payudara kadang membuat mereka lebih memprioritaskan memiliki payudara besar dari pada memiliki IQ tinggi. Salah satu study menunjukkan.

Survei ini dilakukan terhadap 1.142 perempuan muda yang bertujuan mencari tahu lebih banyak bagaimana sikap perempuan terhadap otak dan keindahan. Didapatkan hanya 43 persen yang berpikir laki-laki akan tertarik dengan perempuan yang memiliki IQ tinggi.

Sumber: detik.com

Apa yang membuat wanita menilai bahwa memiliki payudara besar lebih penting ketimbang memiliki IQ tinggi? Tentu banyak faktor yang berpengaruh salah satunya adalah pengaruh penampilan beberapa tanyangan di film maupun iklan-iklan kecantikan.

Untuk mewujudkan keinginan memiliki payudara yang lebih besar dan indah tidak jarang beberapa dari mereka menempuh jalan pintas dengan melakukan pembedahan meskipun tahu efek negatif yang bisa ditimbulkan karena pembedah tersebut.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah memiliki ukuran payudara yang kurang proporsional [terlalu besar] secara langsung akan berpengaruh pada peningkatan beban kerja tulang belakang karena harus menahan beban yang lebih berat. Masalah ini tentu saja akan berdampak buruk bagi kesehatan tulang apalagi wanita sangat rentan terkena osteoporosis. Satu lagi, tidak semua laki-laki tertarik pada wanita hanya karena dia memiliki payudara yang besar. - Bagi Wanita Payudara Lebih Penting Dari Pada IQ.

Sumber: http://www.emingko.com/2012/06/bagi-wanita-payudara-lebih-penting-dari.html#ixzz1zEGJyA7y




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar

Followers

Bagi Wanita Payudara Lebih Penting Dari Pada IQ